PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China

28 November 2023

Penanda-tanganan kesepakatan final assembly line N219 di China (photos : PT DI)

Xinjiang, China --- PTDI tanda tangani kesepakatan dengan para mitranya untuk membangun jalur produksi di China, dengan melakukan peningkatan kemampuan Final Assembly Line untuk pesawat N219.

Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU di Xinjiang Kunlun Hotel, antara PTDI, Pemerintah Kota Aksu Daerah Otonomi Uygur Xinjiang Republik Rakyat China, Xinjiang Institute of Intelligent Equipment Technology, sebuah lembaga penelitian di China dan Avitra Aerospace Technologies.


N219 Final Assembly Line ini kemudian dapat berkontribusi terhadap tujuan PTDI dalam mempeluas target segmentasinya menjadi tujuan komersial dan ekspor, termasuk rencana pengembangan rantai pasok pesawat N219 di Cina untuk mencapai lokalisasi keberlanjutan untuk rantai pasok pesawat N219 di China.

Bagi PTDI, China tidak hanya menjadi pasar, namun China merupakan partner yang sangat baik terutama dari segi teknologi, kemampuan manufacturing dan ada potensi pasar yang besar. Dengan adanya kerja sama ini, PTDI dapat memperluas jejak industrinya, termasuk kemampuan perakitan, pengembangan dan perakitan pesawat terbang, guna mematangkan semua elemen yang diperlukan untuk sistem kedirgantaraan terintegrasi di negara China.

Subscribe to receive free email updates: