Ikuti Zhuhai Airshow, PT DI Teken Kerjasama dengan Linkfield Technologies untuk Penjualan 25 Unit N219 di China

25 November 2023

Kesepakatan PT DI dan Linkfield Technologies di Zhuhai Airshow, China (photo : PTDI)

PT Dirgantara Indonesia (PTDI) hadir dan pamerkan berbagai macam produk, layanan dan inovasinya di perhelatan The Aero Asia 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 23-26 November 2023 di Zhuhai International Airshow Center, Cina (PTDI – Hall 10 Booth C05).

Pada kesempatan ini, PTDI sepakati kerja sama dengan Linkfield Technologies untuk penjualan sebanyak 25 (dua puluh lima) unit pesawat N219 yang akan dilengkapi dengan konfigurasi tertentu disesuaikan dengan kebutuhan operasional end user.

Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan Letter of Intent (LoI) yang ditandatangani oleh Direktur Niaga, Teknologi & Pengembangan PTDI, Moh. Arif Faisal dan Direktur Linkfield Technologies, Patrick Goh, disaksikan oleh Wakil Komisaris Utama PTDI, Bonar Halomoan Hutagaol di booth PTDI.

“Merupakan hal yang luar biasa bagi PTDI untuk dapat bekerja sama dengan Linkfield Technologies dan menyepakati rencana penjualan 25 unit N219 di pasar ekspor, yang tentunya akan mendorong kekuatan dan kehadiran produk kami di pasar Cina. N219 merupakan pesawat yang dirancang dan dikembangkan sepenuhnya oleh para engineer Indonesia dan saya yakin kita semua bangga mengatakan bahwa acara ini menandai tonggak penting bagi N219 memasuki pasar global,” kata Moh. Arif Faisal, Direktur Niaga, Teknologi & Pengembangan PTDI.

Subscribe to receive free email updates: