Thomas Global Sytems Mulai Produksi Simulator Tank Abrams Australia

14 Desember 2023

Immersive Tactical Training System tank tempur Abrams M1A2 (images : TGS)

Perusahaan pertahanan milik Australia Thomas Global Systems telah memulai produksi Sistem Pelatihan Taktis Immersive/Immersive Tactical Training System M1 Abrams.

Simulator tank ini memungkinkan awak Abrams untuk melakukan simulasi jaringan yang imersif dan dengan ketelitian tinggi, menurut pernyataan publik yang diterbitkan pada 21 November.

Pengiriman Abrams ITT dijadwalkan akan dimulai pada awal tahun 2024 sebagai bagian dari akuisisi 75 tank tempur utama M1A2 SEPv3 oleh pemerintah Australia melalui program LAND 907 Fase 2.

Simulator baru ini mampu secara akurat mereplikasi semua posisi kru dan memenuhi kebutuhan pelatihan pelatih kru taktis, sistem pelatihan meriam, dan pelatih pengemudi dalam satu sistem simulasi.

“Proyek penting ini menggarisbawahi komitmen Thomas Global Systems untuk mendukung upaya modernisasi kekuatan pertahanan secara global dengan menyediakan solusi simulasi paling canggih dan komprehensif,” menurut pernyataan dari Thomas Global Systems.

“ITT memberikan fleksibilitas untuk menjalankan operasi independen dari setiap posisi kru, operasi kru penuh atau skenario multi-kendaraan, atau sebagai bagian dari skenario pelatihan jaringan yang lebih besar melalui gerbang HLA/DIS; mencapai pelatihan kolektif dengan ketelitian tertinggi dan kompleks yang mungkin dilakukan dalam simulator.

Kokpit tank Abrams M1A2 (photo : MilitaryArmedForces)

“ITT memfasilitasi lingkungan dan skenario yang dapat disesuaikan sepenuhnya dari stasiun instruktur khusus. Instruktur dan komandan unit dapat memberikan umpan balik langsung kepada kru dan terus menantang operator terbaik mereka untuk melakukan pendekatan yang terukur dan holistik terhadap pengembangan keterampilan.

“Thomas Global Systems ITT telah menarik minat yang kuat dari operator tank Abrams domestik dan internasional, yang mencakup varian M1A2 dan M1A1, serta kendaraan tempur lapis baja lainnya. Kemampuan beradaptasi dan pelatihan komprehensif sistem ini menjadikannya solusi menarik bagi pasukan militer yang ingin meningkatkan kesiapan dan kemahiran unit lapis baja mereka.”

Subscribe to receive free email updates: