KRI REM-331 Berhasil Laksanakan Penembakan Rudal VL MICA

30 April 2023

Penembakan rudal VL MICA dari KRI RE Martadinata 331 (all photos : Koarmada 2)

TNI AL. Koarmada II -- Dalam Latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Tingkat-III/L3, KRI Raden Eddy Martadinata (REM)-331 yang merupakan salah satu KRI unsur Satkor Koarmada II, berhasil melaksanakan penembakan senjata khusus Rudal VL MICA, bertempat di Perairan Utara Pulau Bali. Sabtu (29/4).


Penembakan tersebut disaksikan langsung oleh Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksda TNI Denih Handrata, S.E., M.M., CHRMP., didampingi oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, dengan sasaran tembak Drone SCRAB II.


Pada kesempatan tersebut, Asops Kasal menyampaikan ucapan selamat, serta bangga atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan terima kasih atas kerja keras seluruh prajurit KRI REM-331 yang telah diberikan, sehingga penembakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras kalian, ingat tugas kita kedepan masih banyak dan saya berharap akan terlaksana dengan baik seperti saat ini. Oleh karena itu mari kita semua bekerja, bekerja, dan bekerja," ujarnya.


Setelah melaksanakan penembakan, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga saat melintasi Perairan Laut Bali, yang dilakukan sebagai penghormatan dan mengenang ABK KRI Nanggala-402.

Subscribe to receive free email updates: