Tiga Depohar di Madiun Dikunjungi Dankoharmatau

21 Februari 2023

Kunjungan Dankoharmatau ke Depohar 20 (avionik), Depohar 60 (rudal), Depohar 80 (engine) (all photos : Koharmatau)

TNI AU.  Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr. (Han)., dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono didampingi para pejabat Koharmatau dan pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau kembali melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) yang kali ini dilaksanakan di Lanud Iswahjudi Madiun selama dua hari mulai dari hari rabu kemarin (15/2/2023) sampai dengan hari ini. Kamis, (16/2/2023).


Kunker ini bertujuan untuk dapat mengetahui dan melihat secara langsung kondisi di lapangan sekaligus bertatap muka guna memperoleh informasi dan masukan mengenai hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian dan solusi tentang berbagai permasalahan yang dihadapi.
 

Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan kunjungan kerja ini saya nila sangat penting, meski sangat singkat, namun diharapkan dapat diperoleh beberapa manfaat yang muaranya adalah suksesnya pelaksanaan tugas Koharmatau dan jajaran. Marsda Bambang Triono juga menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada segenap personel Depohar 20, 60 dan 80 yang telah bekerja keras dan memberikan pengabdian terbaik dalam melaksanakan tugasnya.


Adapun rangkaian kegiatan Dankoharmatau di Madiun, disamping memberikan pengarahan kepada personel Depohar 20, 60 dan 80 Dankoharmatau memulai kunjungan kerjanya dihari pertama dengan mengunjungi Depohar 20 dan disambut langsung oleh Dandepohar 20 Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc., kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon dan panen lahan hasil gambas diteruskan dengan paparan Komando oleh Dandepohar 20 dan peninjauan satuan dibawah jajaran Depohar 20 yakni Sathar 21, 22, dan 24.


Selesai kunker ke Depohar 20 Dankoharmatau beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Depohar 80 disambut langsung Dandepohar 80 Kolonel Tek Wahyu Adji Susanto, Dankoharmatau menerima paparan Komando oleh Dandepohar 80 diteruskan panen tanaman singkong pemanfaatan lahan yang ada disekitar Depohar 80 dan peresmian pendopo “Nayaka Nagara” kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada CV Latu Murni yang telah membantu tanpa pamrih tugas-tugas yang diemban Depohar 80, salah satunya kontribusi dalam pemeliharaan engine pesawat tempur di Depohar 80.


Pada hari kedua kunjungan kerjanya di Madiun, Dankoharmatau beserta rombongan mengunjungi Depohar 60 disambut langsung Kolonel Tek Waras Didik S., M.Si. (Han), melaksanakan penanaman pohon durian bawor dan musang dilanjutkan pemanenan ikan kegiatan diteruskan dengan menerima paparan Komando oleh Dandepohar 80 dan peninjauan satuan dibawah jajaran Depohar 60 yakni Sathar 61, 62, 63, 64 dan 65. Kunker ditutup dengan ceramah psikologi disampaikan oleh Tim psikologi yang dipimpin oleh Hidayati Nurokhmah, S.Psi Dirut dari I know you center Jakarta.

Subscribe to receive free email updates: