PasMar 3 Adakan Latihan Mengemudi Taktis Malam Hari

19 September 2023

Latihan mengemudi taktis malam hari di PasMar 3, Sorong (photos : PasMar 3)

Prajurit Menkav 3 Marinir, Pelihara Kesenjataan Kemampuan Tempur Dengan LPK TW III Materi Mengemudi Taktis Malam Hari

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Menkav 3 Marinir perdalam profesionalisme prajurit dalam mengemudi Material tempur saat malam hari yang bertempat di Sekitaran Katapop Abraham Octavianus Atururi (AOA), Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (16/09/2023).


Latihan mengemudi material tempur ditinjau langsung oleh Danmenkav 3 Marinir Kolonel Mar Supriyadi,S.E.,M.M.,CRMP., selaku penanggung jawab LPK TW III. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui setiap kemampuan prajurit sehingga nantinya dapat diterapkan dimasa damai maupun perang.


Danmenkav 3 Mar menegaskan perlunya keahlian khusus dalam mengemudi taktis material tempur ini diadakan saat malam hari. Gunakan saat latihan ini sebagai waktu untuk prajurit memperdalam ilmu belajar dan mengenali karateristik material tempur yang dimiliki oleh Resimen Kavaleri (Menkav) 3 Marinir.


"Tidak ada prajurit hebat yang ada prajurit yang dilatih, serta untuk menjadi prajurit yang tangguh, profesional dan tentunya dicintai oleh rakyat", Ucap Danmenkav 3 Mar.

Subscribe to receive free email updates: